BolaSkor.com - Juventus dikabarkan bersedia menjual penyerang andalannya, Paulo Dybala, pada bursa transfer musim panas 2020. Bianconeri menerapkan harga 100 juta pounds atau sekitar Rp1,9 triliun untuk mantan ujung tombak Palermo tersebut.

Juventus menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih anyar menggantikan Maurizio Sarri. Juve memecat Sarri setelah tersingkir di Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ditekuk Olympique Lyon.

Andrea Pirlo tidak membuang waktu untuk mulai bekerja. Pirlo langsung fokus pada bursa transfer untuk mendapatkan komposisi pemain yang sesuai.

Baca Juga:

Menilik Juventus di Bawah Arahan Andrea Pirlo

Isco dan Sandro Tonalli Masuk Target Transfer Andrea Pirlo untuk Revolusi Juventus

Andrea Pirlo Ingin Juventus Punya Pelayan yang Baik untuk Cristiano Ronaldo

Paulo Dybala

Berdasarkan kabar Express, Pirlo telah berbicara dengan manajemen Juventus jika tak masalah Dybala angkat kaki. Pada saat yang bersamaan, proses negosiasi kontrak anyar antara Dybala dengan Juventus masih berjalan di tempat.

Namun, Juventus dalam status tak terburu-buru menjual Dybala. Bahkan, La Vecchia signora tidak keberatan jika Dybala bertahan.

Juventus baru membuka pintu negosiasi jika tawaran yang datang menyentuh angka 100 juta pounds. Untuk bursa transfer saat pandemi virus corona seperti saat ini, nilai tersebut terbilang tinggi.

Sejauh ini, belum ada kabar mengenai tim yang tertarik kepada Paulo Dybala. Namun, berkaca dari bursa transfer musim ini, Manchester United dan Tottenham Hotspur adalah dua tim yang tertarik kepada penyerang asal Argentina itu.

Paulo Dybala terpilih menjadi pemain terbaik Serie A 2019-2020 mengalahkan nama-nama hebat lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Ciro Immobile, dan Romelu Lukaku. Penyerang 26 tahun itu mengemas 17 gol dan 14 assist dalam 46 laga di berbagai ajang.