Juan Cuadrado dan Skema Gol yang Berulang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 November 2021
Juan Cuadrado dan Skema Gol yang Berulang
Juan Cuadrado (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado, jadi pahlawan timnya ketika bersua Fiorentina pada laga lanjutan Serie A 2021-2022, di Allianz Stadium, Minggu (7/11). Gol yang diciptakan Cuadrado mirip dengan yang dicetaknya ketika bersua Udinese pada awal musim.

Juventus kesulitan mencetak gol menghadapi Fiorentina. Bahkan, usai Nikola Milenkovic mendapatkan kartu merah pada pertengahan babak kedua, serangan Bianconeri banyak yang menemui kegagalan.

Baca Juga:

Pertahanan Juventus-nya Allegri Terburuk dalam 60 Tahun Terakhir

Ikut Beri Sindiran, Presiden Juventus Tegaskan Klub Lebih Besar dari Ronaldo

Janji Tak ke Juventus, Koulibaly Sebutkan Tiga Pilihan Destinasi Berikutnya

Akhirnya, pada masa injury time, Cuadrado mencuat sebagai pahlawan. Bergerak dari sisi kanan, eks Chelsea itu melepaskan tembakan dari sudut sempit. Jika diperhatikan, gol itu mirip dengan apa yang dilakukan Cuadrado ketika menghadapi Udinese.

"Ya, itu mirip. Namun, ini sangat istimewa untuk saya. Saya mendedikasikannya untuk keluarga, istri, dan anak-anak," jelas Cuadrado seperti dilaporkan DAZN.

Ini adalah kemenangan perdana Juve dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. Cuadrado berharap, Juve bisa konsisten dan merangsek ke papan atas.

"Sekarang, kami harus melanjutkan ini. Terkadang, kami harus bersatu dan mengingat jika merupakan keluarga. Kami harus berjuang satu sama lain hingga akhir," kata Cuadrado.

"Setiap kali membuktikan tim ini adalah Juve, kami harus terus berkembang dan memiliki sikap seperti ini pada setiap laga yang dihadapi," jelas sang pemain.

Juventus Serie a Breaking News Juan Cuadrado
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan