Juan Mata: Eden Hazard adalah Legenda Chelsea dan Pemain Terbaik Premier League

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 14 April 2020
Juan Mata: Eden Hazard adalah Legenda Chelsea dan Pemain Terbaik Premier League
Eden Hazard dan Juan Mata (zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United Juan Mata memberikann pujian kepada Eden Hazard. Dia menilai Hazard merupakan salah satu pemain terbaik Premier League dan akan bersinar kembali bersama Real Madrid.

Mata dan Hazard sempat bermain bersama selama 18 bulan di Stamford Bridge. Saat itu, Chelsea baru memboyong Hazard dari klub Prancis, Lille dengan harga 32 juta poundsterling (sekitar Rp631 miliar).

"Hazard adalah pemain terbaik di Premier League. Saya paling suka bermain bersama ataupun melawannya," kata Juan Mata dikutip dari Metro.

Baca Juga:

Eden Hazard Minta Dinilai pada Musim Kedua

Sah, Real Madrid Ikuti Barcelona dan Atletico Madrid Pangkas Gaji Pemain

Dampak Pandemi COVID-19, Transfer Pemain Senilai 100 Juta Euro Tinggal Kenangan

"Bagi saya, dia pemain terbaik di liga. Dia bisa seorang diri memenangi pertandingan. Saya biasa berlatih bersamanya dan saya tahu seberapa bagus dia."

Hazard berseragam Chelsea selama tujuh musim. Tepatnya pada 2012 hingga 2019. Dalam periode tersebut, pemain asal Belgia tersebut menunjukkan performa impresif bersama The Blues.

Dia tercatat 352 kali tampil bersama Chelsea dan menyumbangkan 110 gol. Hazard juga membawa Chelsea meriah enam trofi, di antaranya dua kali Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga dan dua trofi Liga Europa.

Performa Hazard saat ini belum maksimal bersama Real Madrid. Cedera di awal musim cukup mengganggu proses adaptasinya.

"Dia sangat tidak beruntung bersama Real Madrid karena beberapa cedera. Tapi, saya yakin perlahan dia akan menunjukkan performa terbaiknya ketika sudah fit," kata Mata.

Penulis: Alexander Matthew

Chelsea Juan Mata Eden hazard
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan