Juara Bertahan MotoGP Virtual Ungkap Dua Rival Terberatnya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 11 April 2020
Juara Bertahan MotoGP Virtual Ungkap Dua Rival Terberatnya
Alex Marquez. (Twitter)

BolaSkor.com - Pemenang seri pertama MotoGP virtual, Alex Marquez, menyebut dua rival terberatnya dalam ajang itu. Menurut Alex, dirinya mendapat perlawanan dari Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Penyebaran virus corona semakin tidak terkendali dalam beberapa hari terakhir. Sebanyak 1,7 juta penduduk dunia terpapar virus itu sehingga sejumlah ajang olahraga dibatalkan, termasuk MotoGP 2020.

Dorna selaku penyelenggara MotoGP sempat menggelar balapan virtual beberapa waktu lalu sebagai pengobat rindu. Saat itu Alex Marquez keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:

Ingin Fokus Kelola Tim, CEO MotoGP Sepang Mundur

Virus Corona Tak Kunjung Mereda, MotoGP Prancis Ikut Ditunda

Menjelang balapan kedua, Alex menyebut dua pembalap yang dia waspadai. Alih-alih menyebut kakaknya, Marc, dia justru mengatakan Bagnaia dan Quartararo.

“Senang rasanya kembali membalap di ajang in. Namun, menurut saya pembalap lain akan berlatih lebih keras. Saya juga latihan berkali-kali di Red Bull Ring yang berbeda dari Mugello,” ujar Alex.

“Di Mugello banyak orang-orang yang memaksakan kemampuan mereka. Menurut saya balapan pertama sangat menyenangkan. Namun, pesaing terbesar adalah Bagnaia dan Quartararo,” lanjutnya.

Alex bakal menghadapi lawan lebih serius pada MotoGP virtual seri kedua ini. Bukan tanpa alasan, juara dunia 7 kali MotoGP, Valentino Rossi, turut serta.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Alex Marquez
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan