BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen Hans-Dieter Flick menilai timnya mengambil langkah penting untuk meraih treble winners kedua dalam sejarah klub. Bayern menjadi juara musim 2019-20 dan masih dapat memenangi DFB Pokal dan Liga Champions.

Kepastian titel Bundesliga 2019-20 diraih kala Bayern menang 1-0 atas Werder Bremen di pekan 32 yang berlangsung di Weserstadion, Rabu (17/06) dini hari WIB. Gol tunggal di laga itu diciptakan oleh Robert Lewandowski di menit 43 - gol ke-31 Lewandowski di LaLiga.

Sejak Hansi Flick melatih Bayern pada November 2019 menggantikan Niko Kovac klub memenangi 26 dari 29 laga di seluruh kompetisi. Bayern masih akan melawan Bayern Leverkusen di final DFB Pokal dan kemudian kontra Chelsea di leg dua 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:

Lewandowski Hampir Berpaling dari Munchen demi Berduet dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Bayern Munchen Juara, Barcelona Jaga Momentum

Bayern Munchen Arahan Hansi Flick Miliki Catatan Impresif Melebihi Pep Guardiola dan Jupp Heynckes

Hansi Flick

"Kami sekarang telah mengambil langkah pertama dan mencapai tujuan besar pertama kami dengan memenangkan juara (Bundesliga). Tapi kami masih memiliki DFB Pokal sebagai tujuan kami berikutnya," ucap Hansi Flick kepada Sky Sports.

"Tentu saja, ada juga Liga Champions. Jelas itu tidak dapat direncanakan. Ini akan cukup sulit untuk melalui pertandingan melawan Chelsea terlebih dahulu. Kemudian kami akan melihat apa yang akan terjadi. Itu akan sulit dan kami harus fit," terang dia.

Kemenangan Bayern tercoreng kontra Bremen karena pada menit 79 Alphonso Davies menerima kartu merah.

"Dengan kartu merah Bremen menjadi sedikit lebih berani. Kami harus bertahan dan melakukannya dengan sensasional. Itulah mengapa tidak ada kritikan hari ini," tambah Flick.

"Saya sangat bahagia dan hanya bisa mengatakannya sekali lagi: Anda tidak pernah bisa sukses sendiri. Kami adalah satu unit dan saya benar-benar menikmatinya ada di sini."

"Sepak bola yang telah kami mainkan dalam beberapa bulan sudah sangat sensasional. Anda bisa merasakan passion, antusiasme, dan semangat bertarung, bahkan hari ini setelah kartu merah," pungkas Hansi Flick.