Juara di Vietnam, Kapten Timnas Voli Putra Belum Puas

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 02 Juni 2018
Juara di Vietnam, Kapten Timnas Voli Putra Belum Puas
Aji Maulana. (Kemenpora)

BolaSkor.com- Juara di Vietnam, Kapten Timnas Voli Putra belum Puas dengan hasil yang diraih pada Turnamen Bola Voli Internasional Piala Lienvietpostbank, Kamis (31/5). Aji menyebut langkah ini belum seberapa jika dibandingkan dengan Asian Games 2018.

Indoensia keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Thailand pada final yang berlangsung di Ha Nam, Vietnam. Tim Garuda menang dengan skor 3-1 (31-33, 25-18, 25-22, 25-23).

Langkah Tim Nasional Indonesia pada turnamen tersebut terbilang cukup mulus. Aji Maulana dkk. hanya kalah sekali dari Kazakhstan pada penyisihan grup.

Akan tetapi, tim nasional Indonesia berhasil membalas kekalahan dari Kazakhstan pada semifinal. Tim Garuda menang dengan skor 3-0.

"Pada ajang Asian Games 2018 persaingan sangat ketat, di sana ada Jepang, Korea dan China. Untuk itu perlu adanya peningkatan semua dengan bersinergitas antara manajer, pelatih dan pemain," kata Aji dikutip dari situs resmi Kementrian Pemuda dan Olahraga.

Turnamen Bola Voli Internasional Piala Lienvietpostbank diikuti enam tim yakni Myanmar, Tiongkok Junior, Thailand, Vietnam, serta Indonesia. Setelah ini tim nasional voli putra Indonesia juga masih akan melanjutkan pemusatan latihan nasional di Sentul, Bogor, dan mengikuti beberapa turnamen internasional lain.

Breaking News Indonesia Voli Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan