Juara Dunia Superbike Bandingkan Dirinya dengan Cal Crutchlow

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 17 Oktober 2018
Juara Dunia Superbike Bandingkan Dirinya dengan Cal Crutchlow
Cal Crutchlow (Zimbio)

BolaSkor.com - Juara dunia Superbike empat kali, Jonathan Rea, berbicara tentang persaingan yang terjadi di MotoGP. Rea percaya jika diberi kesempatan, penampilannya bisa jauh lebih baik dari pembalap yang kini memperkuat LCR Honda, Cal Cruthclow.

Rea dan Crutchlow merupakan teman laman. Keduanya pernah saling bersaing di Superbike sebelum Crutchlow mendapat tawaran dari Yamaha Tech 3 dan hijrah ke MotoGP.

Sementara Rea tetap bertahan di Superbike. Ia menjelma menjadi rider terbaik yang berhasil menyabet empat gelar juara dunia beruntun.

Rea sama sekali tidak menyesali keputusannya bertahan di Superbike. Namun, terkadang ia kerap iri melihat bagaimana Crutchlow tampil di MotoGP.

"Saya percaya jalan ini merupakan yang terbaik. Saya meraih empat gelar juara dunia dan menjadi atlet paling populer di Inggris," ujar Rea dikutip dari Motorsport.

"Terkadang saya melihat Crutchlow dan merasa bisa melakukan lebih baik. Saya bisa lebih baik dari dia, ini bukan sekedar perasaan iri, tetapi saya juga bangga dengan Crutchlow," tutur Rea.

Rea tetap mendukung Crutchlow dalam menjalani kariernya di MotoGP. Meski belum bisa merebut gelar juara dunia, Crutchlow merupakan pembalap tercepat yang ada di MotoGP.

"Crutchlow sudah melakukan yang terbaik di MotoGP. Dia telah membuktikan sebagai pembalap yang cepat dan selalu menempati peringkat ketiga atau keempat," kata Rea.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Cal Crutchlow
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan