Juara Dunia, Suzuki Punya Sponsor Baru

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 02 Desember 2020
Juara Dunia, Suzuki Punya Sponsor Baru
Suzuki Ecstar. (Twitter)

BolaSkor.com - Suzuki mendapatkan sponsor anyar untuk musim 2021. Tidak lagi dengan Ecstar, Suzuki bakal disponsori oleh Monster setelah memenangi MotoGP 2020.

Kedua belah pihak mengumumkan kerja sama. Monster berpisah dengan Yamaha dan memilih untuk pindah ke Suzuki yang baru menjuarai kejuaraan dunia bersama Joan Mir.

Baca Juga:

Selama Masih Ada Rossi, MotoGP Bisa Raup Laba Besar

Hanya Jadi Cadangan, MotoGP Indonesia Tetap Dapat Dukungan dari Bos Dorna

Sejak kembali ke MotoGP, Suzuki disponsori oleh Ecstar, perusahaan tersebut merupakan bagian dari grup Suzuki. Namun, mulai musim depan adalah logo Monster yang ada di GSX-RR milik Mir.

Manajer Suzuki, Davide Brivio, mengatakan senang dengan kerja sama tersebut. Menurut Brivio, perusahaan tersebut sangat aktif di MotoGP.

"Kami bahagia mengumumkan perjanjian dengan Monster Energy. Perusahaan ini sangat aktif di MotoGP. Kami telah bernegosiasi sejak awal tahun ini," kata Brivio.

"Kami bangga dengan Monster untuk dua tahun ke depan. Monster sudah menjadi rekan kedua pembalap kami. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik untuk membantu pemasaran mereka."

"Kami dan Monster sama-sama mencintai olahraga ini. Kami selalu memiliki hubungan baik dengan staff Monster Energy. Kami senang akan memulai kerja sama ini," lanjutnya.

Breaking News Motogp Suzuki
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan