Juara LaLiga jika Real Madrid Menang dan Atletico Imbang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Mei 2021
Juara LaLiga jika Real Madrid Menang dan Atletico Imbang
Real Madrid (Football Espana)

BolaSkor.com - Persaingan LaLiga 2020-2021 akan memasuki tikungan terakhir. Atletico Madrid dan Real Madrid berjuang meraih gelar pada laga pamungkas.

Atletico Madrid berada di atas angin karena punya keunggulan dua poin dari El Real. Pada laga terakhir, Los Rojiblancos akan bersua Real Valladolid di Jose Zorrilla.

Sementara itu, saat ini Real Madrid mengumpullkan 81 poin dari 37 laga. Madrid meraih 24 menang, sembilan imbang, dan empat kalah.

Baca juga:

Ketika Sir Alex Ferguson Menilai Kualitas Bruno Fernandes

Pengaruh Masa Depan Zidane terhadap Transfer Mbappe ke Real Madrid

Menyambut Trio Baru Barcelona: Messi- Aguero-Depay

Atletico Madrid

Karim Benzema dan kawan-kawan akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga terakhir. Madrid akan kedatangan Villarreal yang menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara.

Dengan hanya selisih dua poin, persaingan ketat tersaji. Tak ada kata lain bagi Madrid selain menang jika ingin menjadi juara. Pertanyaannya, bagaimana jika Madrid menang, sedangkan Atletico imbang. Dengan hasil itu kedua tim sama-sama meraih 84 angka.

Jika situasi itu terjadi, Los Galacticos yang keluar sebagai pemenang. Sebab, Madrid unggul head to head dari Atletico. Dari dua pertemuan di LaLiga musim ini, Madrid mengalahkan Atletico sekali dan satu lainnya berakhir imbang.

Sementara itu, dari sisi kekuatan lawan, Madrid menghadapi rival lebih sulit. Villarreal punya kepentingan masuk ke zona Eropa.

Real Madrid Atletico Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan