Juara Liga Champions bersama Bayern, Coutinho Dipertimbangkan Koeman

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 24 Agustus 2020
Juara Liga Champions bersama Bayern, Coutinho Dipertimbangkan Koeman
Philippe Coutinho (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih baru Barcelona Ronald Koeman dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menarik kembali Philippe Coutinho ke Camp Nou. Coutinho baru saja menjadi juara Liga Champions bersama Bayern Munchen, klub yang meminjamnya dari Barcelona.

Pemain timnas Brasil itu hanya diturunkan sebagai pemain pengganti saat Bayern melibas Blaugrana dengan skor 8-2 pada perempat final Liga Champions. Meski begitu eks Liverpool itu mampu membuat dua gol dan merancang sebuah assist dalam laga itu.

Baca Juga:

Miralem Pjanic Positif Virus Corona Jelang Gabung Latihan Pramusim Barcelona

Ronaldo Yakin Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

5 Pemain Barcelona yang Akan Menjadi Korban Kebijakan Bersih-bersih Ronald Koeman

Coutinho sejak lama disebut-sebut akan meninggalkan Barcelona musim panas ini karena gajinya yang tinggi dan sulit masuk tim pertama.

Pada laga final Liga Champions Senin (24/8) dini hari, Coutinho ikut tampil dalam pertandingan terakhirnya bersama Bayern. Seperti dilansir Diario Sport, Coutinho mungkin memang memiliki masa depan di Barcelona karena Koeman menganggapnya sebagai pemain yang potensial.

Kemungkinan akan ada perubahan signifikan pada Barcelona menjelang bergulirnya musim 2020-21 menyusul musim memalukan tanpa trofi yang berakhir.

Coutinho diprediksi akan memilih tim yang akan memberinya menit bermain yang cukup. Coutinho ingin membuktikan diri kemampuannya belum habis dan pantas memperkuat tim nasional Brasil.

"Saya belum terlalu memikirkannya. Saya hanya fokus pada final. Satu yang bisa saya katakan adalah saya benar-benar ingin bekerja keras untuk menjalani tahun yang hebat. Namun, mari lihat apa yang akan terjadi."

Beberapa media melaporkan, Philippe Coutinho menjadi target teratas Arsenal di bursa transfer. Namun, harus dilihat terlebih dulu apakah The Gunners bisa memenuhi permintaan Barcelona.

Barcelona Philippe Coutinho
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan