Juara Liga Champions, Pemain Liverpool Jadi Legenda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Mei 2018
Juara Liga Champions, Pemain Liverpool Jadi Legenda
Aksi Georginio Wijnaldum (kanan) saat membela Liverpool. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menilai para pemain The Reds bisa menjadi legenda jika mampu mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions. Menurutnya, pemain Liverpool dikenang sepanjang masa saat menjadi juara Liga Champions musim 2017/2018.

Hal itu tidak terlepas dari perjuangan Liverpool mencapai laga final. Belum lagi, menumbangkan Real Madrid sama saja menaklukkan tim-tim kuat Eropa. Maklum saja, langkah El Real menuju final harus mengalahkan klub kuat Eropa, seperti PSG, Juventus, dan Bayern Munchen.

“Dua tahun lalu Liverpool tampil di final Liga Europa, namun Liga Champions adalah yang tertinggi. Jadi semua orang tak sabar menantikannya. Buat kami, ini akan menjadi kali pertama di final, jadi saya sangat menantikannya," ucap Wijnaldum, dikutip dari Goal.

“Itulah yang menjadikan ini semakin menarik. Anda bisa menempatkan nama Anda di atas sana bersama para legenda yang pernah menjuarai Liga Champions," tambahnya.

“Itulah yang diinginkan semua orang. Inilah yang membuatnya menarik buat kami karena kami punya kesempatan untuk menjuarai trofi besar bersama klub masif, yang sudah menantikan kesempatan meraih sebuah trofi selama bertahun-tahun."

Liverpool berhasil memastikan diri melangkah ke final Liga Champions musim 2017/2018. The Reds menantang Real Madrid pada laga final yang berlangsung di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5) waktu setempat mendatang.

Final liga champions Georginio Wijnaldum Liverpool Liga Champions
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan