Juara Liga Europa 2018-2019, Maurizio Sarri Merasa Pantas Bertahan di Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 30 Mei 2019
Juara Liga Europa 2018-2019, Maurizio Sarri Merasa Pantas Bertahan di Chelsea
Maurizio Sarri. (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, merasa pantas bertahan di Stamford Bridge. Hal itu setelah Sarri memimpin The Blues memenangi Liga Europa 2018-2019.

Maurizio Sarri meraih trofi pertama sepanjang karier manajerialnya. Sarri memimpin Chelsea melumat Arsenal pada final Liga Europa 2018-2019.

Pada laga yang berlangsung di Baki Olimpiya Stadinou, Belarussia, Rabu (29/5), Chelsea tidak terbendung. Empat gol The Blues hanya mampu dibalas satu oleh Arsenal.

Padahal, kapasitas Maurizio Sarri sempat diragukan oleh fans Chelsea. Bahkan, permintaan Sarri pergi sempat beredar di stadion beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Liga Europa 2018-2019, Kado Perpisahan Sempurna Eden Hazard

Chelsea 4-1 Arsenal: Eden Hazard Menggila, The Blues Juara Liga Europa 2018-2019

Chelsea

Setelah memenangi Liga Europa, Maurizio Sarri mengaku ingin bertahan di Chelsea. Namun, manajer asal Italia tersebut akan membicarakan dengan klub terlebih dulu.

"Saya merasa pantas bertahan sebagai manajer Chelsea, tetapi ini hanya opini saya. Namun, opini saya tidak cukup. Saya harus berbicara dengan klub," tutur Maurizio Sarri.

"Musim sudah selesai. Besok, saya akan berbicara dengan klub, pemilik, dan direktur Chelsea, Marina Granovskaia. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

"Akan tetapi, kami memang perlu berbicara, seperti klub lain di akhir musim. Saya ingin tahu apa yang bisa dilakukan Chelsea untuk saya, begitu pula sebaliknya," tambahnya.

Keberhasilan Maurizio Sarri membuatnya menjadi pelatih asal Italia keempat yang memenangi kompetisi Eropa bersama Chelsea. Torehan itu mengharumkan nama Italia di kalangan fans Chelsea.

Breaking News Chelsea Maurizio Sarri Liga Europa
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan