Juara Ligue 1, PSG Pede Mbappe Akan Bertahan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 24 April 2022
Juara Ligue 1, PSG Pede Mbappe Akan Bertahan
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kesuksesan meraih gelar juara Ligue 1 2021-2022 mempertebal rasa percaya diri Paris Saint-Germain (PSG) untuk mempertahankan Kylian Mbappe. Masa depan pemain berusia 23 tahun itu masih jadi tanda tanya.

PSG mengunci gelar juara usai bermain imbang 1-1 kontra Lens di Parc des Princes, Minggu (24/4) dini hari WIB. Tambahan satu poin sudah cukup bagi Les Parisiens mengamankan trofi Ligue 1 kesepuluhnya.

Lionel Messi mencuri perhatian publik karena ini menjadi kali pertama ia juara bersama klub selain Barcelona. Namun masa depan Mbappe tetap menjadi sorotan utama.

Baca Juga:

Bujuk Mbappe, PSG Lempar Tawaran Tak Masuk Akal

Sesumbar Benzema Andai Berduet dengan Mbappe di Real Madrid

Trisula Lini Depan PSG: Messi, Mbappe, dan Neymar Telat Panas

Seperti diketahui, kontrak Mbappe bersama PSG akan habis musim panas ini. Tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen masih belum membuat jebolan akademi AS Monaco itu tergoda.

Mbappe dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pindah ke Real Madrid. Kedua pihak bahkan dikabarkan sudah menjalin komunikasi.

Usai membawa PSG juara, Mbappe kembali ditanya soal masa depannya. Namun ia tak kunjung memberikan jawaban tegas.

"Tidak ada yang berubah, Jadi tidak ada yang bisa dikatakan sekarang," kata Mbappe usai PSG dipastikan mengamankan gelar Ligue 1 2021-2022.

Mbappe diyakini akan mengambil keputusan dalam waktu beberapa hari ke depan. Banyak pihak percaya pada akhirnya ia akan meninggalkan PSG.

Namun keyakinan berbeda ditunjukkan direktur olahraga PSG, Leonardo. Ia percaya sang pemain
masih berpeluang untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya.

“Kami selalu berhubungan langsung, saya pikir dia mengatakan yang sebenarnya. Mbappe sedang memikirkan masa depannya," kata Leonardo kepada Sky Sports.

“Saya pikir ada kemungkinan dia bertahan di PSG dan juga pergi. Namun Mbappe benar-benar memikirkannya sekarang."

Leonardo tak menampik Madrid menjadi klub yang paling berminat memakai jasa Mbappe. Los Blancos sudah berusaha membajaknya sejak musim panas tahun lalu.

Leonardo pun memberikan pesan tersirat kepada Madrid. Ia seolah bertekad menggagalkan ambisi raksasa Spanyol itu untuk meminang Mbappe.

"Madrid yakin sejak tiga tahun bahwa Kylian Mbappe akan berakhir di sana. Mungkin mereka terlalu yakin tentang itu?” tutupnya.

Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Ligue 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan