Juara Piala AFF U-19, Timnas Malaysia U-19 Dibungkam Arab Saudi di Grup D

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Oktober 2018
Juara Piala AFF U-19, Timnas Malaysia U-19 Dibungkam Arab Saudi di Grup D
Partai Timnas Arab Saudi U-19 Vs Malaysia. (Asian Football Confederation (AFC))

BolaSkor.com - Timnas Malaysia U-19 menelan kekalahan 1-2 di laga pertamanya di Grup D Piala Asia U-19 2018. Kekalahan diperoleh dalam partai melawan Arab Saudi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (20/10) sore.

Hasil ini diperoleh setelah memulai pertandingan dengan tampil menyerang. Itu sebelum mendapat perlawanan.

Timnas Malaysia U-19 sebagai juara Piala AFF U-19 2018 harus kebobolan pada menit ke-24. Adalah Turki Al Ammar yang menjebol gawang Harimau Muda setelah melewati kiper Malaysia Azri Ghani.

Malaysia hampir kebobolan lagi pada menit ke-31 menyusul penalti yang diberikan wasit kepada Arab Saudi setelah Anwar Ibrahim tertangkap handball ketika mencoba menghalau pergerakan lawan pada menit ke-30. Azri Ghani menjadi pahlawan dengan menghalau bola tembakan Turki Al Ammar dari titik putih.

Azri Ghani kembali menjadi pahlawan pada menit ke-43 ketika menghadang bola sundulan Feras Al Brikan pada menit ke-43. Ia kembali melakukan penyelamatan pada menit ke-65.

Timnas Malaysia U-19 kembali kebobolan pada menit ke-78. Bola sepakan Salem Al Saleem mengarah ke pojok tiang jauh dan tak mampu dihalau.

Ketertinggalan dipangkas melalui gol Hadi Fayyadh pada menit ke-88. Gol itu tercipta berawal dari tendangan bebas Nik Akif.

Bola yang gagal dimaksimalkan Shivan Pillay kena tiang sehingga memantul sebelum dimasukkan Hadi Fayyadh. Gol tersebut tak mampu membuat Malaysia selamat dari kekalahan.

Timnas Malaysia U-19 selanjutnya menghadapi Tajikistan pada 23 Oktober. Sementara Arab Saudi bertemu dengan China.

Breaking News Malaysia Arab saudi Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan