Juara Piala Menpora 2021, Andritany Ardhiyasa: Persija Tepati Janji

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 28 April 2021
Juara Piala Menpora 2021, Andritany Ardhiyasa: Persija Tepati Janji
Andritany Ardhiyasa, (Media Persija)

BolaSkor.com - Penjaga gawang sekaligus kaptenPersija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengaku senang bisa menepati janjinya untuk membawa tim meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Andritany sempat mengatakan janjinya itu kepada Presiden Persija, Mochamad Prapanca.

Persija berhasil meraih gelar juara Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persib Bandung, dalam pertandingan dua leg laga final dengan keunggulan agregat 4-1. Hasil ini membuat Andritany dan kawan-kawan membawa Piala Menpora 2021 ini ke Jakarta.

Andritany sempat menghadap Prapanca sebelum keberangkatan ke Malang mengikuti Piala Menpora 2021. Saat bersua Prapanca, dia sempat berikrar janji bawa Persija juara pada gelaran Piala Menpora 2021.

Baca Juga:

34 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Pemain Terbaik Piala Menpora, Marc Klok Incar Tempat di Timnas

"Saya mengucapkan rasa syukur karena untuk pertama kalinya Piala Menpora ini datang ke ibu kota. Saya juga berterima kasih kepada manajemen dan tim, coach, serta teman-teman semua karena ini berkat kerja keras kita semua pada akhirnya piala ini mampir ke ibu kota. Piala ini kami persembahkan untuk Persija Jakarta, kota Jakarta, dan khususnya untuk suporter Jakmania," kata Andritany.

"Saya ingin mengutip satu bahasa karena pada tanggal 20 Maret pernah berjanji 'Laki-laki itu yang dipegang adalah omongannya' Saya berjanji di rumah Pak Prapanca akan membawa piala ini ke Jakarta."

"Alhamdulillah, janji saya sudah tepat. Maka dari itu kami pemain Persija Jakarta menjadi laki-laki sejati pada akhirnya," tambah adik kandung dari Indra Kahfi Ardhiyasa tersebut.

Sementara itu, Prapanca mengaku senang dan bangga Andritany bisa menepati janji kepadanya. Padahal sejatinya, manajemen hanya menargetkan tiga besar buat Andritany Cs.

Alhamdulillah dari target tiga besar ternyata bisa bawa pulang Piala Menpora 2021. Tentunya ini tak disangka-sangka apa yang kami raih. Walau pramusim kami berusaha beri terbaik kepada penggemar Persija. Kalau kami beri hiburan terbaik untuk semuanya,” tutup dia.

Breaking News Persija jakarta Andritany Ardhiyasa Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan