BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, jika timnya memiliki modal yang sangat bagus untuk menjalani kompetisi Liga 1 2019 ini. Menjadi juara di ajang Piala Presiden 2019 dirasa akan membuat anak asuhnya lebih termotivasi dalam setiap pertandingan.

Perjalanan Singo Edan di musim ini akan dimulai dengan menantang juara Liga 2 2018, PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/5) malam WIB. Meski bermain tandang, Arema FC memasang target kemenangan dipertandingan itu.

"Lima tahun terakhir kami memang kesulitan di laga awal tapi itu bukan catatan buruk. Buktinya tim ini bisa menunjukkan progres permainan di setiap pertandingan, jadi itu tidak menjadi jaminan kami akan bermain buruk dilaga-laga selanjutnya," ujar Milomir Seslija.

Baca Juga:

Perusahaan Investasi Luar Negeri Jadi Sponsor Ketujuh Arema FC

Arema FC Cukup Beruntung Terima Kekalahan pada Penutup Pra Musim Kompetisi

"Setelah menjuarai Piala Presiden tim akan mendapat motivasi lebih untuk pertandingan kami selanjutnya dan itu jadi pengalaman agar mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya," imbuhnya.

Sementara itu bek sayap andalan Arema FC, Alfin Tuasalamony, mengaku jika timnya sudah siap untuk pertandingan pembuka melawan PSS. Meski diakuinya akan menjadi pertandingan berat, mantan pemain Persebaya ini mengaku semua pemain sudah paham dengan strategi yang diinginkan pelatih.

"Pemain sudah menjalankan semua yang disampaikan pelatih. Yang jadi masalahnya pertandingan awal selalu berat untuk semua tim, terlebih dibulan puasa. Tentu ini akan jadi pertandingan yang berat, tapi kami para pemain sudah siap untuk menghadapi Sleman besok," terangnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)