Juara Putaran Pertama Proliga 2019 Akan Lahir di Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Desember 2018
Juara Putaran Pertama Proliga 2019 Akan Lahir di Bandung
Acara konferensi pers Proliga 2019 Seri Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Proliga 2019 kini memasuki Kota Bandung. Pertandingan akan digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Bandung pada 21-23 Desember.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya, ini merupakan laga terakhir putaran pertama dan akan melahirkan juara putaran pertama.

Dua tim putri, Jakarta PGN Popsivo Polwan dan Jakarta BNI 46 merupakan dua tim yang belum terkalahkan pada dua seri sebelumnya. Sehingga kedua tim ini akan bersaing meraih hadiah uang pembinaan sebesar Rp 15 juta sebagai juara putaran pertama.

Pertemuan kedua tim itu akan terjadi pada hari pertama laga perdana seri ketiga, Jumat (21/12). Namun, pemenang laga tersebut tidak otomatis menjadi kampiun putaran pertama. Karena keduanya masih akan menjalani laga berikutnya menghadapi tim yang berbeda.

Baca Juga:

Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti Tangani U-16

Simon McMenemy Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Termasuk Maman Abdurrahman, Ini Respons Tiga Penggawa Timnas soal Pengaturan Skor Piala AFF 2010

Akan tetapi, jika salah satu dari kedua tim itu memenangi dua laga, maka dipastikan tim tersebut menjuarai putaran pertama. Jakarta PGN Popsivo Polwan akan menghadapi juara bertahan Jakarta Pertamina Energi, Sabtu (22/12), dan Jakarta BNI 46 bertemu tuan rumah Bandung Bank bjb Pakuan, Minggu (23/12).

Wakil Direktur Proliga, Regi Nirwan berharap pertandingan seri ketiga putaran pertama ini menjadi tontonan yang menarik khususnya bagi masyarakat Kota Bandung.

"Persaingan tim putra dan putri ini sangat ketat karena sistem pertandingan dan jumlah bertanding yang berkurang. Maka mereka akan semakin terpacu untuk selalu menang," ujar Regi di Jalan Naripan, Bandung, Kamis (20/12). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Proliga Breaking News Proliga 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan