Juarai All England 2019, Ahsan / Hendra Tak Ingin Jemawa di Malaysia Open 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 29 Maret 2019
Juarai All England 2019, Ahsan / Hendra Tak Ingin Jemawa di Malaysia Open 2019
Mohammad Ahsan (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak ingin terlalu sesumbar bisa menjuarai Malaysia Open 2019. Berbekal gelar juara All England 2019, Ahsan/Hendra digadang-gadang bisa menjadi pemenang.

Namun, menurut pasangan berjuluk The Daddies tersebut, persaingan pada Malaysia Open 2019 tak akan mudah. Ahsan/Hendra hanya memasang target realistis.

Faktor fisik yang tidak lagi muda juga menjadi pertimbangan. Ahsan/Hendra mengakui kerap kesulitan menghadapi pebulu tangkis yang jauh lebih muda.

Baca Juga:

Ganda Campuran Ditantang untuk Pertahankan Medali Emas Olimpiade

Kevin Enggan Komentari Keberhasilan Ahsan/Hendra Juarai All England 2019

"Target kami ke semifinal, karena persaingannya ketat sekali. Walaupun kemarin juara All England, tapi sekarang kami sudah tak di top performa," ujar Hendra.

"Kalau beberapa tahun lalu, mungkin targetnya juara, masih segar-segarnya," sambungnya.

Bagi Hendra, yang paling penting adalah bermain di setiap turnamen. Selain menjaga poin untuk tampil pada Olimpiade Tokyo 2020, hal ini bagus untuk untuk menjaga kebugaran.

"Lebih baiknya untuk saya, tiap bulan ada pertandingan, jangan terlalu lama nganggur nggak ikut turnamen, dulu pernah begitu, sekarang sih tiap bulan rutin ikut turnamen," tutur Hendra Setiawan.

Breaking News Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan