Juarai Emeralda Cup 2018, Kevin Caesario Lampaui Target

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 27 Oktober 2018
Juarai Emeralda Cup 2018, Kevin Caesario Lampaui Target
Piala Menpora-Emeralda (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Atlet golf amatir putra Indonesia, Kevin Caesario Akbar, berhasil menjuarai Piala Menpora-Emeralda 2018 yang berlangsung di lapangan Emeralda Golf Club di Tapos, Depok, pada 25-27 Oktober. Prestasi ini berada di luar ekspektasi Kevin.

Kevin meraih total 203 pukulan atau tiga belas di bawah par (-13) dalam tiga hari perlombaan di lapangan yang punya panjang hole total 9.775 meter itu.

Penampilan impresif Kevin sudah dimulai sejak Kamis, (25/10). Kevin meraih 66 pukulan atau enam di bawah par (-6). Atlet yang memperkuat tim putra Indonesia dalam cabang golf Asian Games 2018 itu mengoleksi delapan birdie dan double bogey.

Hasil positif juga kembali diraih Kevin pada hari kedua Jumat (26/10), ia meraih 66 pukulan atau enam di bawah par dengan enam birdie, satu eagle, serta dua bogey pada hole delapan dan hole 11.

"Target saya hanya mendapatkan enam di bawah par dengan under dua masing-masing pada hari pertama hingga hari ketiga. Saya bersyukur dapat bermain dengan solid, putting juga bagus sehingga mendapatkan -13 total," kata Kevin.

Setelah berhasil memenangi Piala Menpora-Emeralda 2018, Kevin bakal berangkat ke kejuaraan Asia-Pasifik pada 2019. Atlet Asian Games 2018 itu berharap bisa terus melanjutkan tren positif.

"Saya harus mempersiapkan diri untuk mengenali lapangan dalam turnamen Kejuaraan Asia-Pasifik nanti. Jika di Australia, saya harus berlatih pukulan untuk kondisi rumput yang lebih kering dan angin kencang," ujar Kevin.

Breaking News Indonesia Golf Menpora
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan