Juarai IBL 3x3, Satria Muda Pertamina Jakarta Berangkat ke Chengdu

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 30 Juli 2018
Juarai IBL 3x3, Satria Muda Pertamina Jakarta Berangkat ke Chengdu
Satria Muda Pertamina Jakarta (IBL)

BolaSkor.com- Satria Muda Pertamina Jakarta keluar sebagai kampiun Go-Jek IBL 3x3 setelah mengalahkan Stapac Jakarta pada partai final di Mall Kota Kasablanka, Minggu (29/7). Satria Muda Pertamina Jakarta menang dengan skor tipis 21-10 atas Stapac Jakarta.

Pertandingan berjalan alot sejak menit awal. Tembakan tiga angka Christian Gunawan dan Mei Joni menjadi pemanas laga antara Satria Muda Pertamina Jakarta kontra Stapac Jakarta.

Namun, Satria Muda Pertamina Jakarta berhasil mencuri kemenangan pada detik akhir. Christian Gunawan menjadi penentu kemenangan klub milik Erick Thohir tersebut.

"Kami siap lelah. Dua hari berturutan main di final, tanggung bila tidak juara," ujar Christian Gunawan dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Permainan apik pebasket yang akrab disapa Coke tersebut juga mendapat acungan jempol dari rekan setimnya di Satria Muda Pertamina Jakarta, Laurentius Steven Oei. "Tembakan dua angka Coke sangat membantu. Dua tim bermain sangat bagus, mungkin kami sedikit lebih ngotot," ujar Laurent.

Berkat kemenangan ini Satria Muda Pertamina Jakarta berhak berangkat ke ajang 3x3 World Tour di Chengdu. Klub yang bermarkas di Britama Arena itu juga merupakan juara pertama dari musim perdana Go-Jek IBL 3x3.

Breaking News Indonesia IBL Basket Satria Muda Pertamina Jakarta Stapac Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan