BolaSkor.com- Setiap klub cabang olahraga di Amerika Serikat memiliki tradisi berkunjung ke Gedung Putih setelah berhasil merebut gelar juara. Akan tetapi, Golden State Warriors tampaknya tak akan mendapat undangan tersebut tahun ini.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, mennyatakan tak akan mengundang siapapun juara NBA 2017-2018. Trump sakit hati karena pada musim sebelumnya, Warriors menolak undangan datang ke Gedung Putih.

Warriors menjadi tim pertama yang tidak datang ke Gedung Putih setelah menjuarai NBA sejak era Ronald Reagan. Aksi tersebut membuat Trump marah dan tidak ingin mengundang mereka lagi.

"Saya tidak akan mengundang LeBron James atau Stephen Curry. Kami tidak mengundang tim manapun," ujar Trump dikutip dari The Guardian, Sabtu (9/6).

Sebelumnya Trump juga membatalkan undangan untuk klub Philadelphia Eagles yang baru saja memenangkan Super Bowl. Undangan tersebut dibatalkan karena beberapa pemain menolak bertemu dengan Trump.

"Jika mereka mau berada di sini, maka tempat ini merupakan yang terbaik di dunia. Jika mereka tidak mau, maka saya juga tidak menginginkan mereka," ujar Trump.