BolaSkor.com - Mantan pemain sepak bola asal Jamaika Frank Sinclair menyarankan Jude Bellingham untuk tidak bergabung ke Chelsea. Sinclair mengklaim bahwa Bellingham tidak akann mendapatkan porsi bermain jika bergabung dengan The Blues.

Sinclair memberikan saran bahwa Bellingham saat ini lebih baik fokus mencari klub-klub yang bisa memberikan jam bermain reguler untuknya dari waktu ke waktu. Bahkan Sinclair menyarankan untuk bergabung dengan Manchester United.

"Bellingham harus memikirkan berapa menit ia akan bermain, menjadi lebih baik sebagai pemain Chelsea, saya pikir itu akan sulit di Chelsea," ungkap Sinclair dikutip dari The Sun.

Baca Juga:

Baru Berumur 16 Tahun, Talenta Muda Birmingham Ditawar Tinggi oleh Manchester United

Talenta Birmingham City Bersembunyi di Balik Jok Mobil kala Datang ke Manchester United

Jude Bellingham

Menumpuknya pemain muda di skuat arahan Frank Lampard disebut akan membuat karier Bellingham tidak bersinar jika bergabung dengam Chelsea.

Chelsea sudah memiliki pemain muda, seperti Mason Mount, Tammy Abraham, Reece James, Callum-Hudson Odoi, dan Billy Gilmour yang diyakini akan mempersulit sang pemain untuk mendapatkan posisi.

"Anda bisa melihat kualitas pemain muda yang dimiliki Chelsea dan jujur saja, para pemain muda Chelsea yang datang dari akademi jauh lebih bagus daripada Jude Bellinghamm," tambah Sinclair.

Bellingham merupakan salah satu pemain muda terbaik di Inggris saat ini. Pemain yang baru berusia 16 tahun tersebut, dipercaya menjadi starter reguler di skuat Birmingham City dan dijuluuki sebagai The Next Steven Gerrard.

Gelandang Birmingham City tersebut sudah bergabung sejak awal musimm 2019-2020 dan tercatat 32 penampilannya sebelum sepakbola dihentikan karena wabah virus corona.

"Jika dia hengkang dari Birmingham City, itu sebuah langkah yang sangat baik. Dia akan bisa berkembang di klub besar ketimbang timnya saat ini. Namun saya menyarankan agarr dia berhati-hati memilih klub," pungkas Frank Sinclair.

Penulis: Alexander Matthew