Jude Bellingham Sulit, Real Madrid Beralih ke Gabri Veiga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Maret 2023
Jude Bellingham Sulit, Real Madrid Beralih ke Gabri Veiga
Gabri Veiga (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid mulai mencari alternatif di tengah persaingan ketat mendatangkan Jude Bellingham. Menurut laporan dari Spanyol, pemain yang masuk radar El Real adalah gelandang serang Celta Vigo, Gabri Veiga.

Madrid meneruskan kegemarannya belakangan ini, mendatangkan pemain muda berbakat. Madrid sadar, sulit untuk terus mengandalkan sebagian besar pemain inti saat ini yang sudah memasuki usia senja.

Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian khusus adalah lini tengah. Maklun, saat ini Luka Modric dan Toni Kroos telah memasuki tahun-tahun terakhir dalam kariernya.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Konfirmasi Tak Lagi Berbicara kepada Eden Hazard

Eden Hazard Akui Sudah Tidak Bicara dengan Carlo Ancelotti

Thibaut Courtois Bocorkan Penyebab Perang Dingin Carlo Ancelotti dan Eden Hazard

Target utama Madrid adalah Jude Bellingham. Pemain tim nasional Inggris itu bersinar bersama Borussia Dortmund. Kabarnya, harga Bellingham tidak kurang dari 150 juta euro.

Namun, selain harga yang tinggi, Madrid juga menghadapi persaingan ketat. Bellingham juga masuk radar Liverpool, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Menurut laporan jurnalis asal Spanyol, Tomas Gonzalez Martin, Madrid mulai mencari alternatif. Tidak jauh-jauh, pemain yang menjadi alternatif Bellingham juga bermain di LaLiga.

Pemain tersebut adalah Gabri Veiga. Gelandang 20 tahun itu mulai harum namanya musim ini setelah tampil impresif di LaLiga. Dari 25 pertandingan, Veiga mencatatkan 9 gol dan 3 assist.

Lebih lanjut, Madrid telah mengadakan pertemuan dengan Celta Vigo. Meskipun, belum ada kabar terbaru mengenai hasil negosiasi tersebut. Namun, Madrid jelas menganggap Veiga sebagai pemain incaran pada musim panas mendatang.

Kabarnya, Gabri Veiga tertarik bergabung dengan Madrid. Klausul rilis sang gelandang mencapai 40 juta euro.

Gabri Veiga Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan