Jufriyanto Pergi, Vujovic Umbar Lagi Kekesalan dan Buka Niat Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Januari 2018
Jufriyanto Pergi, Vujovic Umbar Lagi Kekesalan dan Buka Niat Persib
Vladimir Vujovic saat berbaju Persib. (PT LIB)

BolaSkor.com - Bek asing Vladimir Vujovic mengumbar lagi kekesalannya terhadap manajemen Persib Bandung. Ini setelah disinggung kegagalan skuat Maung Bandung lolos dari fase grup Piala Presiden 2018 dan kepergian Achmad Jufriyanto.

Persib Bandung dipastikan gagal melajut ke babak delapan besar Piala Presiden 2018 setelah kalah dari PSM Makassar di laga terakhir. Rasa pedih makin menjadi menyusul keputusan Achmad Jufriyanto meninggalkan tim untuk bergabung ke klub Malaysia.

Kekesalan yang berujung keputusan cabut dari Persib Bandung tak lepas dari rencana membawa bek baru. Terlebih tanpa sepengetahuan Vlado.

"Itu adalah salah satu alasan kenapa saya pergi dari persib. Begitu mereka mencoba untuk mencari pemain belakang lain tanpa sepengetahuan saya, saya berkata tidak ada kepercayaan lagi dan saya tidak dapat bekerja. Saya orang seperti itu, saya tidak bisa melihat di tengah-tengah, saya hanya melihat hitam dan putih," kata Vladimir Vujovic.

Persib Bandung dijelaskannya berniat mendatangkan Fabiano Beltrame dan William Pacheco. Namun itu tak terjadi mengingat Fabiano Beltrame tetap bertahan, sementara eks Persija Jakarta merapat ke klub Malaysia, Selangor FA. Persib belakangan mendapatkan Victor Igbonefo dan Bojan Malisic.

"Ketika mereka mencoba memanggil Fabiano dan Pacheco, selesai. Saya tidak mengerti kenapa mereka memanggil kedua pemain itu. Mereka sudah punya dua pemain bertahan terbaik musim lalu. Anda dapat melihat berapa skor dia musim lalu. Jadi apa yang mereka lakukan untuk meningkatkan tim maju ke depan dan apa yang mereka lakukan untuk pertahanan dapat dilihat di tiga pertandingan. Jadi ya kita lihat saja," tambah Vladimir Vujovic.

Vladimir Vujovic Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan