Julen Lopetegui Bakal Bantu Vinicius Jr di Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 22 Juli 2018
Julen Lopetegui Bakal Bantu Vinicius Jr di Real Madrid
Vinicius Jr. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa anyar Real Madrid, Vinicius Jr, mengaku bakal terbantu dengan kehadiran Julen Lopetegui. Menurut Vinicius, hal itu karena Lopetegui dapat berbicara dengan bahasa Portugal.

Real Madrid baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. Hasilnya, Vinicius Jr. yang memiliki posisi sama seperti Ronaldo diprediksi akan menjadi penggantinya.

Meski begitu, Vinicius Jr. yang baru berusia 18 tahun masih perlu waktu untuk menapaki jejak Ronaldo. Pasalnya, Vinicius belum memiliki pengalaman bermain di Eropa sebelum pindah ke Real Madrid.

Apalagi, Vinicius Jr. memiliki tekanan lebih saat datang ke Real Madrid. Los Merengues mendatangkan pemain asal Brasil itu dengan baderol 45 juta euro (Rp 764 miliar).

Meski begitu, Vinicius Jr. optimistis dapat menunjukkan kemampuan di Real Madrid. Apalagi, Los Blancos ditangani Lopetegui yang sempat menjadi pelatih FC Porto.

"Lopetegui dapat berbicara dengan bahasa Portugal. Hal itu bisa membantu saya beradaptasi di Real Madrid. Selain itu, ada juga bantuan dari Ronaldo Nazario," kata Vinicius Jr.

Selain Julen Lopetegui dan Ronaldo Nazario, sejumlah pemain asal Brasil dapat membantu Vinicius Jr. Saat ini, di Real Madrid terdapat Marcelo dan Casemiro yang berasal dari Brasil.

Julen Lopetegui Real Madrid Breaking News Bursa transfer Vinicius Jr.
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan