BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menyesali hasil imbang yang diraih anak asuhnya saat berhadapan dengan Athletic Bilbao pada pertandingan pekan keempat LaLiga 2018-2019, di San Mames, Sabtu (15/9) waktu setempat.

Tampil di depan publiknya, Athletic Bilbao mengurung pertahanan Real Madrid. Iker Muniain membawa tuan rumah unggul pada menit ke-32 setelah aksinya tak mampu dibendung Thibaut Courtois.

Gol tersebut membuat Madrid meningkatkan serangan. Pada menit ke-63, El Real menyamakan kedudukan melalui Isco. Menerima umpan dari Gareth Bale, tandukan pemain tim nasional Spanyol tersebut bersarang di gawang Bilbao.

Usai pertandingan, Julen Loptegui menyayangkan timnya gagal menuai tiga poin. Meskipun, pada pertandingan tersebut Athletic Bilbao memberikan perlawanan sengit dengan mencatatkan 12 tembakan.

"Sangat sulit untuk bermain di sini. Bilbao adalah tim yang datang untuk mencari Anda, menekan Anda. pada babak kedua, permaian kami meningkat," jelas Lopetegui kepada Movistar Partidazo.

"Real Madrid tidak pernah mempertimbangkan hasil imbang menjadi bagus. Kami tampil apik pada babak kedua dan harus tetap bekerja," sambung sang pelatih.

Hal senanda diutarakan Sergio Ramos. Menurut sang kapten, ada beberapa hal yang harus ditingkatkan oleh Real Madrid. "Kami harus selalu memberikan yang maksimal kepada klub ini," kata Ramos.

"Kami tidak menganggap hasil imbang adalah baik. Tidak pernah baik saat bermain imbang. Ada banyak hal yang harus ditingkatkan. Kami tahu ini adalah satu di antara stadion paling sulit, namun terlepas dari itu, Bilbao adalah tim yang paham betul apa yang mereka mainkan."

Hanya menambah satu poin membuat Real Madrid menjauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Saat ini, Karim Benzema dan kawan-kawan mengoleksi 10 poin dari empat laga.