Julen Lopetegui Sebut Skuat Real Madrid Tetap Kuat Tanpa Cristiano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 18 Juli 2018
Julen Lopetegui Sebut Skuat Real Madrid Tetap Kuat Tanpa Cristiano Ronaldo
Julen Lopetegui (Zimbio)

BolaSkor.com - Julen Lopetegui telah memimpin sesi latihan Real Madrid untuk kali pertama sejak ditunjuk melatih Los Blancos menggantikan Zinedine Zidane. Sesi latihan diikuti 14 pemain senior, termasuk dua di antaranya Gareth Bale dan Karim Benzema.

Madrid juga berlatih untuk kali pertama tanpa megabintang, Cristiano Ronaldo, yang di waktu bersamaan dikenalkan kepada publik oleh Juventus. Madrid sejauh ini baru mendatangkan Andriy Lunin dan Alvaro Odriozola, serta Vinicius Junior dari Flamengo.

El Real juga mengincar duo Chelsea, Thibaut Courtois dan Eden Hazard. Seraya menanti perkembangan baru dari rumor transfer tersebut, Lopetegui mengaku puas dengan skuat terkini, yang dianggapnya kuat meski tanpa Ronaldo.

"Saya memiliki skuat yang sangat kuat, tidak peduli dengan apa yang telah terjadi, dan nantinya akan ada beberapa penyesuaian serta situasi yang nantinya akan diselesaikan dalam beberapa pekan terakhir," tutur Lopetegui di laman resmi Madrid, Selasa (17/7).

"Kami memiliki skuat yang sangat kuat yang mampu menghadapi seluruh tantangan di depan, dengan kepercayaan diri tinggi," sambung mantan pelatih timnas Spanyol itu.

Pelatih berusia 51 tahun juga sadar, jika dia datang melatih klub yang telah meraih 13 titel Liga Champions dan sudah tiga kali memenanginya beruntun. Lopetegui sangat memahami tuntutan klub sekaliber Madrid, dengan target terdekat memenangi Piala Super UEFA kontra Atletico Madrid di Estonia bulan depan.

"Saya bergabung dengan tim terbaik dan paling menuntut di seluruh dunia. Saya yakin saya mampu memenuhi tuntutan tersebut dan kami akan mulai bekerja pada kesempatan pertama memenangi trofi, melawan Atletico di Piala Super UEFA pada 15 Agustus mendatang," pungkas Lopetegui.

Breaking News Piala Super Eropa Real Madrid Julen Lopetegui Ronaldo ke Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan