Julen Lopetegui: Semoga Luis Milla Beruntung Dengan Timnas Indonesia

satriasatria - Kamis, 09 Februari 2017
Julen Lopetegui: Semoga Luis Milla Beruntung Dengan Timnas Indonesia

Julen Lopetegui: Semoga Luis Milla Beruntung Dengan Timnas Indonesia- Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui mmeberikan ucapan selamat kepada rekan dekatnya Luis Milla yang tengah meniti karier pelatihnya di Tanah Air. Luis Mila kini menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia senior dan U-23.

Dalam kicauannya di media sosial, Selasa 7 Februari 2017, Julen Lopetegui, memberi semangat dan ucapan selamat bertugas buat Luis Milla. Diketahui Luis Milla tiba kembali di Indonesia pada Rabu (08/02/17) sore ini, untuk memulai pekerjaannya sebagai pelatih timnas Indonesia.



"Semoga Luis Milla selalu mendapat keberuntungan dalam karier barunya sebagai pelatih timnas Indonesia. Luis Milla adalah pelatih hebat dan teman yang menyenangkan," ujar Julen Lopetegui yang menggantikan Vicente del Bosque sebagai pelatih timnas Spanyol.

Sebelum Luis Milla berangkat kembali ke Indonesia untuk bekerja, sempat mengajak Julen Lopetegui bersama teman-teman lainnya makan malam. "Menyenangkan bisa makan malam bersama rekan-rekan yang baik," kata Luis Milla.

Luis Milla Julen Lopetegui Timnas Spanyol Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan