Julen Lopetegui tentang Nasibnya yang di Tubir Jurang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 Oktober 2018
Julen Lopetegui tentang Nasibnya yang di Tubir Jurang
Julen Lopetegui (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid melanjutkan rapor merah mereka usai ditaklukkan Levante 1-2 pada pekan kesembilan LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10) malam WIB. Kekalahan di kandang ini memperpanjang deretan laga tanpa kemenangan Madrid menjadi lima, tiga terakhir selalu kalah.

Tidak hanya itu, Madrid baru bisa membuat gol pada menit ke-72 lewat Marcelo. Artinya Los Blancos harus menunggu total delapan jam dan satu menit untuk membuat gol sejak terakhir mereka mampu membobol gawang lawan. Ini merupakan rekor terburuk dalam sejarah mereka dalam hal paceklik gol.

Deretan catatan buruk ini membuat posisi Julen Lupetegui sebagai pelatih semakin terancam. Tidak sedikit membebankan kesalahan kepada Lopetegui. Apalagi pada laga ini Lopetegui memang melakukan spekulasi dengan menampilkan skuat berbeda.

"Pekerjaan saya? Saat ini saya tidak memikirkan hal itu. Saya harus mengangkat moral pemain untuk menghadapi laga berikut di tengah pekan." ujar Lopetegui usai laga seperti dikutip Marca.

"Saya percaya kami selayaknya memenangkan laga ini."

"Para pemain tidak layak menerima hukuman. Kami masih memiliki laga Liga Champions. Kami harus segera pulih," tambah Lopetegui.

Real Madrid memang akan kembali berlaga pada Rabu (24/10) dini hari WIB melawan Viktoria Plzen di ajang Liga Champions. Selang beberapa hari kemudian, Real Madrid bakal menjalani laga panas El Clasico kontra Barcelona di Camp Nou.

Usai dikalahkan Levante, beredar rumor tentang masa depan Lopetegui bersama Madrid yang disebut sudah tamat. Namun, petinggi klub disebut belum menentukan kapan Lopetegui bakal didepak, mengingat sangat riskan melepas Lopetegui jelang dua laga penting.

Breaking News Real Madrid LaLiga Julen Lopetegui
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan