Julen Lopetegui Ucapkan Terima Kasih untuk Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 30 Oktober 2018
Julen Lopetegui Ucapkan Terima Kasih untuk Real Madrid
Julen Lopetegui. (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid mengumumkan memecat Julen Lopetegui pada Senin (29/10) waktu setempat. Rentetan hasil negatif yang menimpa Los Blancos menjadi alasan pemecatan Lopetegui.

Maklum, Real Madrid dilumat 1-5 ketika menghadapi rival abadi mereka, Barcelona. Itu merupakan kekalahan ketiga beruntun Los Merengues pada ajang LaLiga.

Parahnya, dalam enam partai terakhir di berbagai ajang, Real Madrid hanya meraih satu kemenangan. Kondisi tersebut menjadi alasan petinggi klub memecat Julen Lopetegui.

Petinggi Real Madrid menilai Julen Lopetegui tidak memiliki kualitas untuk menangani klub. Dari segi pemain, terdapat delapan sosok yang menjadi nomine Ballon d'Or 2018.

Meski dipecat, Julen Lopetegui mengucapkan terima kasih kepada petinggi Real Madrid. Menurut Lopetegui, kesempatan menangani Los Blancos cukup luar biasa.

"Setelah keputusan yang dibuat oleh petinggi Real Madrid, saya ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaan yang mereka berikan," kata Julen Lopetegui kepada EFE.

"Terima kasih untuk para pemain Real Madrid atas usaha dan kerja keras mereka. Saya ingin berterima kasih kepada setiap staff yang membantu saya selama di sini."

"Tentu saja saya juga ingin berterima kasih kepada para pendukung Real Madrid. Saya berharap kalian mendapatkan yang terbaik sepanjang sisa musim ini," imbuh Julen Lopetegui.

Sepeninggal Julen Lopetegui, Real Madrid diasuh oleh Santi Solari untuk sementara waktu. Antonio Conte menjadi kandidat kuat pelatih anyar Los Blancos.

Julen Lopetegui Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan