Julen Lopetegui Yakin Real Madrid Akan Akhiri Puasa Gol

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 03 Oktober 2018
Julen Lopetegui Yakin Real Madrid Akan Akhiri Puasa Gol
Julen Lopetegui (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid menelan kekalahan 0-1 saat tandang ke markas CSKA Moscow pada laga kedua Grup E Liga Champions, Rabu (3/10) dini hari WIB. Hasil yang memperpanjang catatan buruk Los Blancos dalam tiga laga terakhir.

Madrid pulang nihil poin setelah gawang mereka dibobol Nikola Vlasic saat pertandingan baru berusia dua menit memanfaatkan kesalahan Toni Kroos.

Harapan Madrid untuk keluar dari keterpurukan harus tertunda. Laga ini merpuakan kali ketiga Madrid gagal memetik kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir, Los Blancos gagal membuat gol.

Usai ditekuk CSKA, pelatih Julen Lopetegui menyinggung ketidakmampuan timnya memaksimalkan peluang yang didapat.

"Mereka (CSKA) bermain di kandang dan gol cepat membantu mereka. Namun kami tidak mengambil peluang-peluang kami," kata Lopetegui dikutip Reuters.

"Kami perlu membuat peluang untuk menciptakan gol. Saya yakin cepat atau lambat kami akan mulai membuat gol," tambah Lopetegui.

Kekalahan ini membuat Madrid harus tergusur dari posisi pimpinan klasemen Grup E yang kini diduduki CSKA dengan koleksi empat poin.

Madrid yang mengumpulkan tiga poin berada di peringkat kedua meski mengatongi poin sama dengan AS Roma.

Liga Champions Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan