BolaSkor.com - Barcelona baru saja meresmikan kedatangan Jules Kounde sebagai rekrutan anyar kelimanya musim panas ini. Namun aktivitas transfer Blaugrana masih belum berakhir.

Barcelona mengawali jendela transfer musim panas ini dengan krisis finansial dan ancaman kebangkrutan akibat utang yang menggunung. Namun mereka kini telah merekrut lima bintang papan atas.

Kelima bintang yang dimaksud adalah Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Kounde. Total dana transfer yang dikeluarkan lebih dari 150 juta euro meski dua nama pertama datang secara gratis.

Baca Juga:

Belum Tes Medis, Barcelona Langsung Resmikan Kedatangan Jules Kounde

Duri Dalam Daging Itu Bernama Frenkie de Jong

Rekrut Robert Lewandowski, Barcelona Dianggap Masuk Perangkap Bayern Munchen

Kedatangan lima pemain baru tersebut tentu akan membuat Barcelona semakin kuat. Namun klub asal Catalunya tersebut ternyata masih belum puas.

Menurut Catalunya Radio, Kounde tidak akan menjadi transfer terakhir yang dilakukan Barcelona pada musim panas ini. Hal itu dibocorkan langsung oleh orang dalam klub.

Barcelona setidaknya akan berusaha dua pemain lain. Target yang dimaksud adalah Cesar Azpilicueta dan Johan Mojica.

Dari laporan yang sama, Azpilicueta akan menjadi prioritas utama untuk didatangkan. Kedua pihak tampaknya telah menjalin kesepakatan pribadi.

Namun usaha Barcelona untuk mendapatkan Azpilicueta tidak akan mudah terwujud. Chelsea selaku pemilik tidak akan membiarkan salah satu pemain kuncinya pergi ke klub yang merusak rencana transfer mereka musim panas ini.