Jules Kounde Bukan Prioritas Transfer Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 31 Maret 2021
Jules Kounde Bukan Prioritas Transfer Real Madrid
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Bek tengah Sevilla, Jules Kounde dirumorkan menjadi buruan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu nyatanya bukan target utama Los Blancos.

Madrid memang terancam ditinggal dua bek tengah andalannya pada akhir musim ini. Kedua sosok yang dimaksud adalah Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Kontrak Ramos bersama Madrid memang akan habis pada musim panas mendatang. Sampai saat ini, negosiasi perpanjangan kontrak masih menemui jalan buntu.

Baca Juga:

Mohamed Salah Beri Kode untuk Barcelona dan Real Madrid

Mohamed Salah Tak Trauma Bertemu Sergio Ramos

Ingin Rekrut Haaland dan Mbappe Bersamaan, Madrid Korbankan Enam Pemain

Jules Kounde

Sementara kontrak Varane baru akan berakhir tahun depan. Namun sang pemain berniat hengkang dan menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Untuk mengantisipasi hal ini, Madrid mau tidak mau harus mendatangkan bek tengah baru. Nama Kounde menjadi salah satu nama dalam daftar belanja klub ibu kota Spanyol tersebut.

Dilansir dari Diario AS, Kounde hanyalah opsi kedua dalam rencana Madrid. Klub pimpinan Florentino Perez itu akan lebih memfokuskan diri untuk mendapatkan tanda tangan David Alaba.

Seperti diketahui, Alaba juga akan berstatus bebas transfer seperti Ramos pada akhir musim ini. Hal tersebut membuat Madrid tak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk membajaknya dari Bayern Munchen.

Sebaliknya, Madrid harus menyiapkan dana sekitar 80 juta euro jika ngotot mau membajak Kounde dari Sevilla. Kondisi ini tentu membuat Alaba menjadi pilihan yang lebih realistis.

Opsi lain

Untuk mendapatkan Alaba atau Kounde, Madrid harus bersaing dengan klub lain. Kedua pemain juga dibaru para raksasa Eropa.

Fakta tersebut membuat Madrid terancam gagal mendapatkan keduanya. Andai hal itu terjadi, mereka siap beralih ke target lain.

Nama lain yang menjadi bidikan Madrid adalah Pau Torres dan Kalidou Koulibaly. Harga keduanya relatif lebih murah dari Kounde.

Jules Kounde Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan