Juli 2020 Atletico Madrid Permanenkan Alvaro Morata

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 06 Juli 2019
Juli 2020 Atletico Madrid Permanenkan Alvaro Morata
Alvaro Morata (zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea sebentar lagi akan resmi berpisah dengan Alvaro Morata. Eks penyerang Real Madrid ini tinggal selangkah lagi menjadi pemain permanen Atletico Madrid.

Morata yang bergabung dengan Chelsea pada 2017 silam mengalami periode sulit bersama The Blues. Situasi yang membuatnya dipinjamkan ke Atletico pada paruh kedua musim lalu. Kala itu, Morata dipinjamkan dengan opsi dipermanenkan oleh Atletico pada 2020.

Baca juga:

Resmi, Frank Lampard Kembali ke Chelsea

Frank Lampard Kunjungi Stamford Bridge untuk Teken Kontrak

alvaro morata

Pihak Atletico memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian permanen Morata.

"Atletico de Madrid dan Chelsea FC sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Alvaro Morata pada 1 Juli 2020," bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid di situs resmi mereka.

Dalam pengumuman resmi tersebut juga disebutkan, penyerang asal Spanyol itu akan tetap bergabung dengan Atletico sebagai pemain pinjaman musim ini, sesuai dengan kesepakatan Januari kemarin.

Dilansir Diario as, untuk mendapatkan Morata secara permanen, Atletico Madrid harus menyediakan uang cukup besar. Kabarnya, Atletico sepakat menebus Morata senilai 50 juta pounds, yang akan dibayarkan pada saat kepindahan.

Bursa transfer Atletico Madrid Alvaro Morata Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.914

Bagikan