Julio Banuelos: Bambang Pamungkas Sosok Penting di Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 29 Agustus 2019
Julio Banuelos: Bambang Pamungkas Sosok Penting di Persija Jakarta
Julio Banuelos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos angkat bicara soal keputusannya yang sering kali memainkan Bambang Pamungkas. Menurutnya, pemain yang kerap disapa Bepe itu salah satu sosok penting dalam skuad.

Dari lima laga terakhir Macan Kemayoran, Julio Banuelos selalu menurunkan Bepe pada babak kedua. Terhitung cuma saat Macan Kemayoran menang 3-0 atas Kalteng Putra saja Bepe tak dimainkan.

Saat Persija Jakarta ditahan imbang tanpa gol oleh PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (28/8), Bepe juga dimainkan. Pemain yang identik dengan nomor 20 ini masuk menit 58 menggantikan Ramdani Lestaluhu yang mengalami cedera.

Baca Juga:

Ferry Paulus Kecewa Persija Jakarta Kembali Gagal Raih Kemenangan

Ferry Paulus: Dua Pemain Asing Baru Persija Jakarta Datang Jumat (30/8)

“Bagi saya Bepe itu pemain penting untuk Persija. Setiap dia tampil, dia selalu bisa menjalani sesuai dengan apa yang diinginkan saya dan tim pelatih,” ucap Julio Banuelos kepada wartawan.

Ketimbang bicara soal Bepe, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu lebih tertarik mengomentari soal penampilan Persija Jakarta yang ditahan imbang oleh PSM Makassar. Padahal, menurut pelatih asal Spanyol itu, pasukannya bermain menguasai pertandingan, terutama pada paruh kedua.

Persija Jakarta saat ini masih belum bisa beranjak dari papan bawah Liga 1 2019. Dari 13 laga yang sudah mereka mainkan, Macan Kemayoran baru mendapatkan 14 poin dari dua kemenangan, delapan hasil imbang dan tiga kali kekalahan.

Persija jakarta Julio Banuelos Bambang pamungkas Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan