Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 03 Agustus 2019
Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik
Marko Simic (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Hubungan dua bintang Persija Jakarta, Marko Simic dan Bruno Matos kabarnya tidak baik. Hal ini terlihat usai imbang 2-2 melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (3/8).

Hubungan dua antara pemain ini dinilai sedang kurang baik, di mana kombinasi Marko Simic terlihat tidak padu bila berduet dengan Bruno Matos di lini depan.

Ada satu posisi saat Bruno Matos di lini belakang Arema. Bruno Matos lebih memilih melakukan tembakan langsung. Padahal, Marko Simic berdiri bebas dan memiliki peluang mencetak gol. Tak pelak Simic merasa kecewa keputusan Bruno yang memilih menembak langsung.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Menang di Kandang PSIS, RD Sebut karena Lebih Beruntung

Persipura Merasa Dirugikan Wasit saat Dikalahkan Persebaya

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos angkat bicara. Baginya kondisi kedua pemain masih baik-baik saja dan tidak terjadi pertengkaran

"Tidak ada masalah antara Bruno dan Simic, tidak ada kendala apa-apa," buka Julio.

Bagi pelatih asal Spanyol tersebut, situasi di atas lapangan adalah hal yang wajar. Bahkan, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 ini menjamin hubungan Simic dan Bruno dalam kondisi baik.

"Yang terjadi di lapangan, mereka saling mau mencetak gol. Tapi, saya pastikan tidak ada masalah apa-apa di antara keduanya," tutup Julio.

Dalam pertandingan Liga 1 2019, Arema FC sukses mencetak gol penyama kedudukan di ujung laga sehingga Persija Jakarta harus puas dengan skor akhir 2-2.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Arema FC Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan