Julio Banuelos: Lakukan Evaluasi Dulu, Baru Datangkan Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 21 Agustus 2019
Julio Banuelos: Lakukan Evaluasi Dulu, Baru Datangkan Pemain
Julio Banuelos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, angkat bicara soal aktivitas transfer timnya di Liga 1 2019. Ia menyebut saat ini tim pelatih belum bicara masalah pemain baru dengan manajemen.

Macan Kemayoran kabarnya akan melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer tengah musim. Beberapa pemain dilaporkan akan didepak, termasuk pemain asing dan mendatangkan pemain asing baru.

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu mengaku belum terlalu berpikir untuk mendatangkan pemain baru. Sebab, tim pelatih belum berbincang panjang soal pemain incaran yang mungkin datang pada putaran kedua nanti.

Baca Juga:

Fachruddin Aryanto Satu-satunya Pemain Lokal yang Mungkin Didatangkan Persija Jakarta

Tiga Pemain Asing Jebolan LaLiga dalam Daftar Rekrutan Anyar Persija Jakarta

“Sampai saat ini kami dari tim pelatih belum melakukan pembicaraan soal masalah transfer pemain untuk putaran kedua. Mungkin saja setelah melawan Kalteng Putra ini baru kami melakukan pembicaraan,” ungkap Banuelos kepada wartawan.

Lebih lanjut, Julio Banuelos hanya fokus untuk memperbaiki posisi tim di klasemen. Meski baru menang atas Kalteng Putra, posisi Macan Kemayoran memang masih ada di urutan ke-15 klasemen sementara.

“Karena kami dari situasi sulit, belum baik ya. Ya mungkin dalam waktu tiga sampai empat hari, tim pelatih akan duduk bersama manajemen. Kami akan bahas apa yang harus kami evaluasi untuk Persija tampil lebih baik di putaran kedua,” pungkas dia.

Kabarnya, Persija memang segera mencoret dua pemain asing. Mereka adalah Bruno Matos dan Steven Paulle. Bruno Matos dilaporkan dicoret karena dianggap kurang kontribusi sedang Steven Paulle memiliki riwayat cedera yang panjang.

Persija jakarta Julio Banuelos Liga 1 2019 Liga 1
Posts

4.871

Bagikan