Julio Banuelos: Lawan Bali United Merupakan Pertandingan yang Penting

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 18 September 2019
Julio Banuelos: Lawan Bali United Merupakan Pertandingan yang Penting
Julio Banuelos (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2019, pekan ke-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9). Pada pertandingan tersebut pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, sebut lawan Bali United merupakan pertandingan yang sulit.

Saat ini Bali United berada di posisi pertama Liga 1 2019, sedangkan Persija Jakarta berada di posisi ke-15. Terlebih Bali United belum terkalahkan selama mereka bermain tandang.

“Besok pertandingan sulit untuk kami, di mana kita tahu Bali United berada di puncak klasemen. Tapi kami tahu pertandingan ini sangat penting untuk kami. Dan kami akan berusaha tampil maksimal untuk dapat tiga poin,” kata Julio Banuelos saat konfrensi pers di Stadion Patriot, Rabu (18/9).

Baca Juga:

Proses yang Dilalui Persija Sebelum Rekrut Farri Agri

Jalani Latihan Perdana, Rachmad Hidayat Beri Kesan Positif

Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 ini menambahkan bahwa ia tidak mau memikirkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, yang merupakan mantan pelatih Persija selama dua tahun belakangan.

Menurutnya, Teco memang berhasil membawa Persija Jakarta juara. Tapi sekarang, Macan Kemayoran dilatih olehnya, jadi ia ingin pemainnya fokus untuk melawan Bali United.

“Memang kami tahu Teco dua tahun di sini, tahun kedua dia bawa juara, tapi itu tahun lalu. Sekarang saya yang tangani, beda karakter, kita fokus. Persija ini dengan karakter saya dan tidak ada kendala untuk pertandingan besok,” ujar Julio.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos Bali United Stefano Cugurra Teco
Posts

4.871

Bagikan