Julio Banuelos Menilai Bambang Pamungkas Punya Peran Besar di Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 11 Juni 2019
Julio Banuelos Menilai Bambang Pamungkas Punya Peran Besar di Persija Jakarta
Bambang Pamungkas (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez mengatakan penyerang senior Bambang Pamungkas masih memiliki peran besar di dalam tim saat ini. Leganda Persija ini diharapkan bisa menjadi penyambung untuk pemain muda Persija Jakarta.

Meskipun usianya sudah tidak muda, pemain yang akrab disapa Bepe itu masih sangat dibutuhkan di skuat Macan Kemayoran. Pelatih asal Spanyol itu menilai sosok Bambang Pamungkas bisa menjadi penyeimbang di dalam tim.

Mantan asisten pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia ini menilai sikap kepemimpinan yang dimiliki oleh Bambang Pamungkas di dalam tim bisa menjadi penyambung antara pemain muda dan senior.

Baca Juga:

Julio Banuelos Puas dengan Performa Pemain Persija Jakarta

Luis Milla Ikut Senang Dua Mantan Asistennya Latih Persija Jakarta

"Jujur saya melihat, sosok dia (Bepe) jadi pemain yang penting untuk tim Persija saat ini. Personalitinya ada di level tertinggi dan saya harap dia lebih baik lagi," tutur Julio Banuelos.

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol ini menilai, semangat yang ditunjukan Bambang Pamungkas di lapangan sangat tinggi. Hal itu terlihat dari semangat yang ditunjukan Bambang Pamungkas selama mengikuti program latihan.

Sosok yang identik dengan nomor punggung 20 itu memang sangat dikagumi baik oleh pemain maupun para fans Persija Jakarta. Oleh karena itu, ketika masih memiliki semangat tinggi dalam bermain sepak bola diusianya yang tidak muda lagi ia layak jadi panutan.

"Dia (Bepe) masih punya semangat muda, masih jadi pemain yang baik di lapangan. Saya berharap ia bisa mempertahankan hal tersebut, agar pemain lain bisa mencontohnya," ucap Julio Banuelos.

Persija jakarta Liga 1 Julio Banuelos Bambang pamungkas Bepe
Posts

4.871

Bagikan