Julio Banuelos Menolak Kemenangan Persija Jakarta karena Ultimatum Manajemen

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 15 September 2019
Julio Banuelos Menolak Kemenangan Persija Jakarta karena Ultimatum Manajemen
Selebrasi Pemain Persija Jakarta (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akhirnya kembali mendapatkan kemenangan di Liga 1 2019 saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-18. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (15/9), Macan Kemayoran berhasil menang 2-1.

Ini merupakan kemenangan pertama Persija setelah empat pertandingan terakhir hanya mendapat dua hasil imbang dan dua kekalahan. Terakhir Persija Jakarta mendapatkan kemenangan di Liga 1 2019 ketika melawan Kalteng Putra.

Posisi dari pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, pun masih aman. Mengingat sebelumnya diultimatum akan dipecat apabila Macan Kemayoran mendapatkan hasil imbang atau kalah.

Baca Juga:

Jelang Partai Persija Jakarta Kontra PSIS, Julio Banuelos Dapat Dukungan Pemain

Berada di Bawah Bayang-bayang Pemecatan, Julio Banuelos Memilih Fokus Bawa Persija Jakarta Menang

“Selamat kepada seluruh pemain, saya senang mereka sudah memberikan yang terbaik pada pertandingan ini, mereka sudah berjuang dan hasilnya maksimal,” kata Julio Banuelos, pada konfrensi pers usai laga.

Julio Banuelos menyangkal harus diultimatum terlebih dahulu baru mendapatkan kemenangan. Karena ia melihat, sekarang Persija sedang mengalami progres yang baik dalam setiap pertandingannya.

“Saya tidak setuju saya harus diultimatum dulu baru menang. Yang penting Persija sedang mengalami proses yang baik. Jadi saya senang dengan apa yang diberikan oleh pemain pada laga ini,” pungkas pelatih asal Spanyol tersebut.

Dengan kemenangan ini, Persija Jakarta berhasil keluar dari zona degradasi. Macan Kemayoran naik ke posisi ke-15 dengan 17 poin. Sementara, PSIS Semarang berada di posisis ke-12 dengan 19 poin.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos PSIS Semarang
Posts

4.871

Bagikan