BolaSkor.comPersija Jakarta akan kembali menghadapi laga sulit ketika bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jumat (12/8) mendatang.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan laga ini memiliki tekanan yang sangat luar biasa. Bahkan sampai dengan saat ini, Macan Kemayoran sangat sulit meraih kemenangan di Liga 1 2019.

Kendati demikian, mantan asisiten pelatih Timnas Indonesia U-23 ini mengaskan setiap tekanan yang ada di Persija Jakarta itu akan ia hadapi. Bahkan, dengan kondisi pemain yang ingin bekerja keras membuatnya yakin bisa meraih kemenangan pada laga ini.

Baca Juga:

Julio Banuelos Tegaskan Kondisi Ruang Ganti Persija Sangat Kondusif

Ramadani Lestaluhu Buka Suara Soal Perselisihan Bruno Matos dengan Julio Banuelos

“Saya akui, selalu ada tekanan di tim dalam setiap peratndingannya. Tapi saya pikir kerja keras tim fantastis saya harap hasil positif akan segera tiba,” kata Julio Banuelos di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (13/8).

Terkait dengan persiapan menghadapi laga melawan Madura FC, pelatih asal Spanyol itu mengaku memilik dua hari yang sangat fantastis untuk menghadapi Laskar Sape Kerrap tersebut.

“Persiapan bagi saya dalam dua hari ini fantastis. para pemain dalam kondisi bagus dan kami tau laga itu sulit tapi jangan khawatir tim sudah siap untuk laga itu dan mudah-mudahan bisa meraih hasil yang maksimal,” Julio Banuelos menambahkan.

Saat ini Persija Jakarta memang sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi. Dari sembilan laga, Persija Jakarta hanya mampu meraih delapan poin. Sementara Madura United, berada di posisi ketiga dengan 22 poin.