Julio Banuelos Puas dengan Performa Pemain Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 10 Juni 2019
Julio Banuelos Puas dengan Performa Pemain Persija Jakarta
Julio Banuelos (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sudah melakukan persiapan selama tiga hari. Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos senang melihat performa pemainnya dalam latihan terakhir di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, pada Senin (10/6).

Julio Banuelos sudah menangani Persija Jakarta selama tiga hari yang lalu. Ia datang menangani Persija Jakarta untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Ivan Kolev yang mengundurkan diri dari tim Persija Jakarta.

Dalam kurun waktu tiga hari ini Julio Banuelos mengatakan performa pemainnya sudah kembali setelah libur selama satu pekan. Bahkan menurutnya performa pemainnya sangat baik dalam tiga hari belakangan ini.

"Saya senang dengan performa pemain, buat saya latihan hari ini sangat baik untuk para pemain. Pada latihan ini ada sedikit konsep, saya senang dan saya lihat pemain membatu saya dengan sikap dan performa yang baik dari mereka," kata Julio.

Baca Juga:

Luis Milla Ikut Senang Dua Mantan Asistennya Latih Persija Jakarta

Julio Banuelos Tak Mau Tambah Pemain Baru di Persija

Namun pada latihan hari ketiga ini, salah satu pemain kunci Persija Jakarta, Bruno Matos harus menepi terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan pemain asal Brasil tersebut mengalami cedera ringan dibagian kakinya.

"Untuk kondisi pemain sendiri, saya melihat semua pemain baik. Di sini saya lihat hanya Matos yang mengalami sedikit cedera. Tapi saya harap itu hanya cedera kecil dan saya ingin ia bisa pulih secara cepat dan bisa berkontribusi dengan tim lagi," Julio menambahkan.

Selama tiga hari melatih Macan Kemayoran, Julio memiliki kesan tersendiri untuknya. "Saya senang di sini, buat saya performa tim sekarang ada di level tertinggi dan saya tahu kualitas tim ini seperti apa," tutup Julio.

Persija jakarta Julio Banuelos Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan