Julio Banuelos: Soal Rotasi Pemain Lihat Saja Nanti

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 03 Juli 2019
Julio Banuelos: Soal Rotasi Pemain Lihat Saja Nanti
Julio Banuelos (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta mendapatkan angin segar ketika menhadapi PSS Sleman pada lanjutan pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (3/7) Sore.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan beberapa pemain yang mengalami cedera sebelumnya, kini sudah ada yang bisa main saat menghadapi PSS Sleman.

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu enggan mengatakan siapa-siapa saja pemain yang sudah pulih dari cedera tersebut. Bahkan ketika ditanya soal Rezaldi Hehanussa, ia hanya bisa tersenyum.

Baca Juga:

Julio Banuelos: Siapapun Penyerang Persija Jakarta, Mereka Sudah Pasti Tajam

Jalani Laga Kandang Pertama, Julio Banuelos Ungkap Persija Jakarta dalam Kondisi Sangat Baik

“Memang beberapa pemain sempat mengalami cedera namun sudah berangsur membaik itu hal positif apakah Rezaldi kembali ke tim nanti ditunggu saja,” kata mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu.

“Yang terpenting sekarang tim ini sudah siap dan pemain semua tanggung jawab. Kami yakin siapa yang main nanti apakah ada rotasi dilihat nanti. Sekarang semua penting dan semua pemain sudah siap,” tambah Julio Banuelos.

Seperti diketahui Macan Kemayoran akan menghadapi laga kandang perdana mereka di Liga 1 2019. Sebelumnya empat pertandingan yang mereka jalani merupakan laga tandang.

Dengan modal yang positif ketika baru saja menang di Piala Indonesia, Julio Banuelos yakin timnya bisa meneruskan tren positif yang sedang tim lakoni. “Kami punya modal positif dan saya yakin kami bisa kembali meraih itu,” tutup Julio Banuelos.*

Persija jakarta Liga 1 2019 Liga 1 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan