BolaSkor.comPersija Jakarta akan kembali menjalani laga berat pada gelaran Liga 1 2019. Macan Kemayoran akan bertandang ke markas TIRA-Pesikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/7).

Jelang pertandingan tersebutm pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengatakan bahwa untuk pertandingan melawan TIRA-Persikabo ia akan mendapatkan tambahan dari beberapa pemain yang sudah kembali dari cedara.

Pelatih asal Spanyol itupun berharap, ketika peratndingan menghadapi TIRA-Persikabo, pemainnya bisa tampil maksimal. Terlebih mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Baca Juga:

Persija Jakarta Diimbangi Persib Bandung, Julio Banuelos Mengaku Puas

Soal Keamanan Persib Sepanjang di Jakarta, Supardi: Jakmania Baik Kok

“Persiapan baik dimana saat minggu lalu banyak pemain cedera sudah kembali ke tim, itu hal yang sangat positif untuk tim kami. Oleh kerena itu, kami berharap di pertandingan berikutnya bermain bagus,” kata Julio Banuelos.

Seperti diketahui, saat ini TIRA-Persikabo sedang berada di atas angin. Pasalnya mereka merupakan salah satu tim yang tidak pernah kalah di Liga 1 2019 ini. Oleh karena itu, Julio Banuelos sudah membuat anilisi khusus terkait dengan hal ini.

“Kami sudah analisa Tiradi tiga laga terakhir, mereka punya cara main bagus dimana keseimbangan saat bertahan dan menyerang. Semoga nanti kami bisa tampil bagus dan pertandingan akan seru,” ujar Julio Banuelos.

Saat ini Persija Jakarta berada diposisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan enam poin. Sementara, TIRA-Persikabo menjadi tim kejutan dengan memuncaki klasemen Liga 1 2019 dengan 16 poin.