Julio Banuelos Tak Mau Tambah Pemain Baru di Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 09 Juni 2019
Julio Banuelos Tak Mau Tambah Pemain Baru di Persija
Julio Banuelos (Media Persija)

BolaSkor.com – Persija Jakarta kini sudah memiliki pelatih baru pengganti Ivan Kolev yang mengundurkan diri. Ia adalah Julio Banuelos, mantan asisten pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia U-23.

Kedatangan Julio Banuelos memang seperti angin segar tersendiri untuk Macan Kemayoran. Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu enggan menambah pemain baru, ia ingin memaksimalkan pemain yang ada untuk saat ini.

Pelatih yang mengawali karier di Akademi Real Madrid itu mengaku ingin memaksimalkan pemain yang sudah ada sekarang. Karena menurutnya skuat Persija Jakarta saat ini sudah cukup bagus.

Baca Juga:

Ungkapan dan Janji Julio Banuelos Setelah Diresmikan Jadi Pelatih Anyar Persija Jakarta

Persija Umumkan Eks Asisten Luis Milla sebagai Pelatih Baru

“Untuk saat ini, saya tidak akan menambah pemain, terutama pemain asing. Saya lihat pemain asing yang dimiliki oleh Persija saat ini sudah sempurna dan saya tidak akan menambah pemain lagi,” kata Julio.

Tidak hanya itu saja, Julio Banuelos juga sudah mengenal karakter beberapa pemain yang ada di Persija Jakarta saat ini. Alasan inilah yang membuat ia selalu ingin mengolah pemain yang sudah ada untuk bisa lebih baik lagi.

“Saya sudah kenal semua pemain yang ada dalam tim. karena semuanya sudah saya saksikan di pertandingan terakhir. Apalagai saya pernah jadi pelatih Timnas Indonesia ini yang menjadi nilai tambah saya,” ucap Julio.

“Kalau untuk kenal lebih mendalam dengan para pemain yang ada dalam tim, step by step lah, yang terpenting program saya sudah saya lakukan bisa berjalan dengan baik,” Julio menambahkan.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan