BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menjelaskan kondisi ruang ganti Persija Jakarta usai mengalami kegagalan meraih gelar juara di Piala Indonesia. Menurutnya, kondisi ruang ganti tidak mengalami masalah.

Persija Jakarta memang dalam kondisi yang tidak baik, hal ini dikarenakan Persija jakarta sangat sulit untuk meraih kemenangan. Terakhir ketika menghadapi Arema FC mereka hanya meraih hasil imbang.

“Di ruang ganti kami tidak ada masalah apa-apa, memang semua tim mau tampik di final dan memenangkan pertandingan. Tapi di laga itu kita harus kehilangan pemain di menit 30 karena kartu merah, sehingga itu berpengaruh,” kata Julio Banuelos.

“Tapi yang jelas di ruang ganti tidak ada kendala apa-apa, dan persiapan tim kami untuk menghadapi pertandingan besok menghadapi Bhayangkara sudah sangat maksimal,” Julio Banuelos menambahkan.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol ini mengatakan bahwa tim saat ini sedang sangat bergairah untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan di liga. Oleh karena itu, ia yakin bisa meraih kemenangan pada pertandingan melawan Bhayangkara FC.

“Saya melihat sudah ada gairah yang lebih dalam tim, sudah ada situasi yang kondusif dan kami yakin tim Bhayangkara tim yang bagus dengan materi yang bagus,” ujar Julio Bauelos.

“Namun kami sebagai tuan rumah akan tampil menyerang dan kami cari kemenangan di laga besok,” tutup mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 era Luis Milla.