BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan Madura United memiliki pemain-pemain yang mempuni. Namun, ada dua nama yang disebut oleh Julio Banuelos sebagai pemain yang berbahaya, ia adalah Alberto Goncalves dan Jamierson Xavier.

Pada awal musim, dua pemain ini merupakan pemain yang dipinjam oleh Persija Jakarta untuk bermain di ajang kualifikasi Liga Champions Asia. Bahkan Jaimerson Xavier merupakan mantan pemain Persija Jakarta.

Tidak hanya itu juga, pemain asal Brasil tersebut itu merupakan salah satu pemain yang berhasil membawa Macan Kemayoran meraih gelar Liga 1 2018. Itu juga yang menjadi alasan kenapa Julio Banuelos mewaspadai kedua pemain tersebut.

Baca Juga:

Julio Banuelos Tegaskan Kondisi Ruang Ganti Persija Sangat Kondusif

Ramadani Lestaluhu Buka Suara Soal Perselisihan Bruno Matos dengan Julio Banuelos

“Saya tau dia merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia. Selain itu dia merupakan pemain yang sangat berbahaya, dia pasti mau melakukan yang terbaik untuk timnya,” kata Julio Banuelos, di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (13/8).

“Akan tetapi tak ada yang istimewa dalam sebuah tim, karena sepak bola ialah permainan tim. Jadi saya merasa, ia memang perlu diwaspadani, tapi yang paling berbahaya justru timnya bukan cuma dia,” Julio Banuelos menambahkan.

“Kalau untuk Jaime sendiri, dia salah salah satu bek tengah terbaik di liga. Tapi saya pikir mereka merupakan satu tim yang bertarung untuk memperjuangkan posisi pertama, jadi tim ini beruntung punya Jaime,” ujar Julio Banuelos.

Persija Jakarta akan kembali menghadapi laga sulit ketika bertandang ke markas Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jumat (12/8) mendatang.