Julio Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Bangkit Pada Laga Final Piala Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 17 Juli 2019
Julio Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Bangkit Pada Laga Final Piala Indonesia
TIRA-Persikabo vs Persija Jakarta (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta mengalami kekalahan telak 3-5 dari TIRA-Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 pekan kesembilan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/7).

Kebobolan lima gol, disebutkan Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos tidak akan mempengaruhi mental pemain untuk laga selanjutnya. Karena dalam waktu dekat mereka akan mejalani pertandingan final Piala Indonesia.

Macan Kemayoran akan menghadapi laga sangat penting menghadapi PSM Makassar di leg pertama final Piala Indonesia. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7).

Baca Juga:

Julio Banuelos Ungkap Penyebab Kekalahan Persija dan Enggan Salahkan Rezaldi

Persiapan Maksimal, Julio Banuelos Ingin Bawa Persija Hentikan Tren Positif TIRA-Persikabo

Julio Banuelos menyebutkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan bakal melupakan kekalahan telak dari TIRA-Persikabo. Para pemain dipastikan tetap siap untuk laga final tersebut dan yakin bisa meraih kemenangan pada leg pertama itu.

"Tim kalah sedih pasti, tapi itu sudah terjadi, tapi kita nggak boleh terlalu larut dalam kesedihan, kita harus bangkit lagi di mana pada tanggal 21 kita akan ada pertandingan final," kata Banuelos.

"Jadi intinya kita lupakan yang sudah lewat, sekarang kita fokus untuk pertandingan berikut di laga final, di mana tim pelatih dan semua yang mendukung, pemain yang berjuang di lapangan maupun yang tidak hadir, sekarang kita harus bangkit lagi, semangat untuk menghadapi laga final tanggal 21," ucapnya.

Juru racik asal Spanyol tersebut menyebutkan kekalahan dari TIRA-Persikabo jadi pelajaran yang sangat berharga. Evaluasi akan dilakukan demi tidak terjadi hal serupa saat berjumpa PSM Makassar di final.

Persija jakarta Liga 1 2019 Liga 1 Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan