Jumpa Agen Pemain, Real Madrid Mau Merampungkan Transfer Pjanic dan Jovic?

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 29 Maret 2019
Jumpa Agen Pemain, Real Madrid Mau Merampungkan Transfer Pjanic dan Jovic?
Miralem Pjanic (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid disinyalir akan sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2019. Usai merekrut Eder Militao, Los Blancos diyakini akan melanjutkan proyek Los Galacticos jilid III. Menurut Marca, Madrid telah bertemu dengan agen Miralem Pjanic dan Luka Jovic.

Jose Angel Sanchez, Direktur Real Madrid, telah bertemu dengan Fali Ramadani di Valdebebas Kamis lalu. Fali merupakan salah satu agen ternama di Eropa dan kebanyakan menangani pemain-pemain asal Balkan, termasuk dua di antaranya Jovic dan Pjanic.

Sudah bukan rahasia lagi jika Madrid menginginkan Pjanic. Gelandang berusia 28 tahun itu dianggap sebagai pengganti ideal bagi Luka Modric yang sudah berumur 33 tahun. Madrid juga membutuhkan pengatur serangan baru di lini tengah.

Baca Juga:

Sadio Mane Sudah Layak Gabung Real Madrid ketimbang Mo Salah

Los Galacticos Jilid 3 akan Dihuni Pogba, Mbappe dan Hazard

Diincar Zidane, Gelandang Lyon Bisa Jadi Makelele Baru di Santiago Bernabeu

Miralem Pjanic

Pjanic punya kontrak bersama Juventus hingga 2023. Bianconeri tak mau menjualnya, namun, Madrid akan mencari kans untuk merekrutnya jika memungkinkan. Hal itu juga berlaku kepada Jovic.

Penyerang berusia 21 tahun tengah menjadi komoditas panas bursa transfer pemain berkat performa hebatnya dengan Eintracht Frankfurt. Bukan cuma Madrid yang mengincarnya, Barcelona, Arsenal, dan Bayern Munchen juga memantau situasi Jovic.

Mengingat Karim Benzema sudah berusia 31 tahun, Mariano Diaz tak cukup meyakinkan Zinedine Zidane, ada kemungkinan Madrid mendatangkan penyerang baru yang dapat menjadi investasi jangka panjang.

Luka Jovic

Selain berpotensi membahas Pjanic dan Jovic, Madrid disinyalir juga bertanya mengenai kemungkinan merekrut klien Fali lainnya semisal: Kalidou Koulibaly, Ante Rebic, Marcos Alonso, dan produk akademi Real Mallorca, Xavi Sintes.

Breaking News Real Madrid Miralem pjanic Luka Jovic Bursa transfer Juventus Juventude Eintracht frankfurt
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan