Jumpa Bhayangkara FC, Madura United Krisis Winger

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 November 2018
Jumpa Bhayangkara FC, Madura United Krisis Winger
Bayu Gatra (putih) jadi pemain Madura United yang absen kontra Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com – Pemanggilan Alfath Fathier ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia membuat Madura United krisis winger saat bertemu Bhayangkara FC, pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Jumat (9/11) sore. Pada saat yang bersamaan mereka juga kehilangan Bayu Gatra dan Greg Nwokolo.

Alfath memang pemain serba bisa. Dia bisa memerankan full-back dan winger dengan sama baiknya. Tak mengherankan apabila ia menjadi salah satu pendulang assist terbanyak di tim Madura United saat ini.

Sayang, Alfath diperkirakan tak akan membela Madura United pada penghujung kompetisi Liga 1 2018. Alfath harus bergabung dengan Timns Indonesia yang akan bermain di turnamen Piala AFF 2018.

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu dipastikan absen pada pertandingan melawan Bhayangkara FC. Selain Alfath, bek Andik Rendika Rama dan winger Bayu Gatra dipastikan tak akan tampil. Pun demikian dengan Greg Nwokolo yang masih cedera.

Absennya Alfath, Bayu dan Greg membuat Madura United mengalami krisis winger. Problem ini membuat tim pelatih memutar otak. Mereka mempersiapkan empat pemain untuk menempati sektor ini.

Keempat nama yang dipersiapkan adalah Engelberd Sani, Milad Zeneyedpour, Imam Bagus Kurnia dan Zah Rahan.

“Tim ini masih memiliki pemain-pemain yang luar biasa yang kualitasnya juga bagus,” tegas asisten pelatih Madura United Rasiman. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan